Facebook Menempel

Pengunjung Online

Back to Top

Sabtu, 03 Januari 2015

Xbox One Dinobatkan Sebagai Produk Terbaik Tahun 2014

xbox one logo
Hanya dua bulan memasuki tahun 2014 ini, dan industri game sudah kedatangan beragam penghargaan yang mulai menobatkan produk-produk terbaik di pasaran saat ini. Momen ini juga dirasakan sangat tepat mengingat industri game sendiri kedatangan dua produk platform generasi gaming terbaru – Playstation 4 dan Xbox One yang baru menghiasi persaingan beberapa bulan terakhir ini. Selama periode eksistensi ini, Playstation 4 memang terhitung berada di atas angin, dengan disparitas performa yang memang terlihat cukup jelas dan dukungan banyak developer. Namun siapa yang menyangka, sang produk kompetitor dari Microsoft – Xbox One juga tidak ingin ketinggalan. Hanya dalam kurun waktu dua bulan dari tahun 2014, ia dinobatkan sebagai produk terbaik di tahun 2014 ini.

Xbox One secara resmi dinobatkan sebagai “Product of the Year” untuk tahun 2014 di dalam kategori Home Entertainment oleh sebuah survei yang dilakukan oleh badan konsumen – TNS. Dalam sebuah survei ke lebih dari 40.000 konsumen, Xbox One diklaim mengalahkan semua produk kompetitor yang bersaing di produk yang sama, walaupun tidak jelas metode seperti apa yang diusung oleh sistem pemilihan ini.

Xbox One dinobatkan sebagai "Product of the Year" 2014 oleh badan konsumen - TNS setelah survei ke lebih dari 40.000 konsumen.
Xbox One dinobatkan sebagai “Product of the Year” 2014 oleh badan konsumen – TNS setelah survei ke lebih dari 40.000 konsumen.

Menyambut kemenangan ini, Director product dari Microsoft – Albert Penello menyatakan bahwa Xbox One telah berhasil mengubah identitas sebuah konsol gaming, dari sebuah perangkat gaming yang biasa dimainkan di ruang basement menjadi perangkat utama di ruang keluarga. Semuanya berkat kemampuan Xbox  One untuk tidak hanya bermain game, tetapi juga menonton televisi, film, dan tentu saja – mendengarkan musik.

Xbox One yang sudah meluncur sejak tahun 2013 silam ini memang sudah terjual lebih dari 3 juta unit di seluruh dunia. Apakah pencapaian ini memang membuatnya pantas untuk dinobatkan sebagai produk hiburan terbaik untuk tahun 2014 ini? Bagaimana menurut Anda sendiri?

sumber: http://jagatplay.com/2014/02/news/xbox-one-dinobatkan-sebagai-produk-terbaik-tahun-2014/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Entri Populer