Facebook Menempel

Pengunjung Online

Back to Top

Kamis, 10 April 2014

Game: Watch Dogs (Akan Menghabiskan Waktu 40 Jam ?)

Watch Dogs Playtime

Baiklah, siapa yang sudah tidak sabar untuk mencicipi Watch Dogs? Pertama kali diumumkan di tahun 2009, Watch Dogs ialah satu judul game yang diundur berkali-kali karena berbagai hal. Bahkan saat ia siap untuk diluncurkan di akhir 2013, Ubisoft kembali mengundurnya ke 2014. Ubisoft mencoba membayar keterlambatan ini dengan sesuatu yang menggembirakan.

Dengan harga game yang terus meningkat, kita bertanya-tanya apakah menukarkan uang Anda sebanyak US$ 60 untuk sebuah game merupakan hal yang bijaksana?
Banyak game di luar sana menuntut jumlah uang serupa untuk konten yang tidak terlalu banyak. Lalu bagaimana dengan Watch Dogs? Apakah ia akan senilai dengan penantian panjang kita, dan apakah uang yang kita tidak akan terbuang percuma?

Sang creative director, Jonathan Morin, mengumumkan waktu yang diperlukan rata-rata pemain untuk menyelesaikan jalan cerita Watch Dogs ialah 35 hingga 40 jam. Info ini di dapatkan setelah seorang follower Twitter-nya bertanya, “Dapatkah Anda memberitahu saya seberapa besar Watch Dogs dilihat dari segi jalan cerita? Dan seberapa lama ia dapat diselesaikan?”
Watch Dogs Playtime 01

40 jam adalah waktu yang sangat lama, dan memuaskan bagi sebagian orang yang ingin menikmati sebuah karya digital berskala masif. Bukan itu saja, menurut Morin jika Anda (seperti saya) adalah orang yang gemar menantang diri untuk menyelesaikan seluruh side-quest dan gameplay tambahan di dalam Watch Dogs, maka hal tersebut akan memakan waktu hingga hampir 100 jam. Jika kualitas yang dijanjikan Ubisoft sebelumnya benar-benar terpenuhi, maka US$ 60 bukanlah jumlah yang besar untuk dikeluarkan.

Apa yang disampaikannya adalah berita baik melebihi ekspektasi kita sebelumnya, dan dalam krisis konten dan inovasi yang masih melanda industri game, Watch Dogs memiliki potensi yang besar untuk memberikan angin segar. Dengan formula sand-box yang diusungnya, biasanya gamer bebas bersenang-senang dengan caranya sendiri. 

Tidak sedikit orang yang bermain Grand Theft Auto sebagai penegak hukum, supir taksi yang taat rambu lalu lintas atau kru emergency response yang sigap saat mereka sudah lelah beraksi brutal dan mengemudi ugal-ugalan sambil melindas para pejalan kaki. Kita hanya bisa berharap bahwa 40 jam yang disajikan Watch Dogs memiliki gameplay yang bervariasi dan menyegarkan.
Sebelumnya, Morin juga mengumumkan bahwa game ini memiliki mode free-roaming untuk delapan orang pemain. Silakan tambahkan waktu ber-multiplayer Anda ini dengan total lama waktu singleplayer-nya. Watch Dogs akan segera dirilis untuk semua console tanggal 27 Mei, versi Wii U akan segera menyusul.


Via Gamespot. Gambar header: Watchdogs.ubi.com.
Sumber: http://www.trenologi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Entri Populer