Facebook Menempel

Pengunjung Online

Back to Top

Senin, 14 April 2014

Assassin's Creed 4: Tips Mendapatkan Banyak Uang

 

Salah satu tujuan menjadi bajak laut adalah untuk mendapatkan banyak uang. Karena uang adalah segalanya, karena untuk membeli sesuatau pasti memerlukan uang. Di Asassins's Creed 4, Reales (mata uang di Assassin's Creed 4) akan menjadi sangat susah didapatkan jika tidak mengetahui cara mendapatkannya, padahal ada banyak sekali cara untuk mendaptkannya. Pada tips kali ini, saya akan membahas tentang tips mendapatkan banyak uang di Asassin's Creed 4.

Menjarah Kapal Musuh
Bagi saya, menjarah kapal musuh adalah tips paling efektif untuk mendapatkan banyak uang. Jika kalian butuh uang, usahakan untuk menjarah kapal yang memiliki banyak rum dan sugar. Karena kedua benda ini tidak bisa digunakan untuk mengupgrade kapal kalian, dan benda ini baru akan berguna jika kalian menjualnya. 

Asassination Contracts 
Usahakan untuk selalu melakukan misi Assassination Contracts setiap kali kalian menemukannya. Jika kalian berhasil menyelesaikan misi ini, kalian akan mendapatkan 1000 Reales, dan bonus 500 Reales jika berhasil menyelesaikannya tanpa diketahui musuh.

Treasure Chest
Kalian bisa menemukan Treasure Chest di peta, jika kalian sudah membuka viewpoint. Benda ini sangat mudah ditemukan, terutama di kota-kota besar seperti Havana, Kingston, dan lainnya. Kalian bisa mendapatkan 100 sampai 400 Reales dari satu Treasure Chest, dan terkadang kalian bisa mendapatkan beberapa peluru atau barang-barang berguna lainnya.

Buried Treasure Chest
Ada sekitar 22 Buried Treasure Chest yang tersedia di seluru penjuru peta. Untuk menemukan Buried Treasure Chest, kalian memerlukan sebuah Cadaver yang sesuai dengan Buried Treasure Chest yang ingin kalian cari. Hadiah yang bisa didapat dari benda ini sangatlah besar, kalian bisa mendapatkan ribuan Reales, dan terkadang kalian bisa mendapatkan Plan yang bisa kalian gunakan untuk mengupgrade kapal kalian.

Berburu
Dengan berburu kalian bisa mendapatkan ratusan Reales untuk satu binatang. Burulah hewan-hewan yang memiliki harga tinggi seperti Jaguar, Paus, Hiu, dan lainnya. Kuliti bintang yang kalian buru tadi untuk mendapatkan kulit dan tulangnya, dan jual di toko untuk mendapatkan uang.

Menghancurkan Kapal Legendaris
Ada 4 Kapal Legendaris yang tersedia yang tersedia di peta. Kalian dapat menghancurkan mereka semua. Dengan syarat, kalian harus memiliki kapal yang sangat kuat yang dapat menghancurkan mereka semua. Menurut saya, satu kapal legendaris setara dengan lima Man O War level 60. Kalian bisa mendapatkan 20,000 Reales jika berhasil menghancurkan satu kapal legendaris. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Entri Populer