Facebook Menempel

Pengunjung Online

Back to Top

Minggu, 03 Maret 2013

Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler

aplikasi android terbaik Rifky's Informations - Tahun 2012 telah menjadi tahun yang baik bagi Android. Sebagai contoh Samsung Galaxy S III telah menjadi ponsel android terlaris sepanjang tahun 2012. Selain itu, Nexus 7 juga membuktikan bahwa tablet Android dapat menjual juga. Dan hal ini juga tidak bisa dipisahkan dengan aplikasi Android yang mendukung perangkat tersebut. Lalu, apa saja aplikasi Android terbaik yang telah memberikan sumbangsih yang cukup besar untuk sistem operasi Android selama tahun 2012?
Berikut adalah 5 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2012 yang bisa anda download melalui Google Play:

1. Google Now aplikasi google now android
Google Now merupakan salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat memperluas konsep asisten pribadi yang dipopulerkan oleh Apple Siri dengan mengantisipasi kebutuhan Anda dan memberikan informasi yang berguna pada saat yang tepat. Itu dilakukan dengan otomatis menampilkan “kartu” yang berisi detail lokasi-dan waktu-terkait. Ketika Anda berada di bandara, misalnya, Google Now akan menemukan boarding pass Anda di email dan posting di layar ponsel Anda. (Pada pertengahan Desember, fitur ini hanya terbatas untuk sejumlah maskapai penerbangan.) Google Now memulai debutnya pada bulan Juni 2012 di Google I/O, dan saat ini terbatas pada Android 4.1 dan ke atas. Hal ini menunjukkan potensi besar untuk membuat perangkat mobile yang lebih cerdas dan berguna.


2. Google Drive aplikasi google drive android
Aplikasi Android terbaik selanjutnya adalah Google Drive. Aplikasi ini bukanlah hal yang baru, tentu saja, tapi upgrade baru-baru ini memungkinkan Anda untuk mengedit Lembar Google (spreadsheet) di ponsel atau tablet Android Anda. Aplikasi Android terbaik ini sekarang menawarkan fitur tambahan seperti fungsi desktop, Anda dapat membuat spreadsheet baru, mengedit yang sudah ada, dan melihat yang orang lain sunting secara real time – berguna untuk bekerja bersama-sama ketika Anda sedang di perjalanan. Dengan adanya aplikasi Android terbaik ini, Anda dapat mengubah ukuran kolom, mengganti huruf, mengurutkan data dan sebagainya. Sentuhan bagus lainnya dari aplikasi Google Drive adalah kemampuan untuk menambahkan shortcut layar awal untuk setiap file di Drive. Smartphone mungkin tidak akan pernah masuk ke perangkat untuk jockey spreadsheet, tetapi upgrade dari Google Drive ini tentu membuatnya lebih berguna untuk nomor-pengolah.


3. Flipboard aplikasi flipboard android
Aplikasi Android Terbaik selanjutnya adalah Flipboard sebelumnya merupakan aplikasi eksklusif dari iOS dan hadir di Android pada tahun 2012. Flipboard merupakan sebuah aplikasi gratis untuk agregasi layanan berita favorit dan situs sosial, dengan cara mengambil artikel dari publikasi online dan layanan sosial populer seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi Android terbaik Flipboard menyajikan berita dalam tata letak style majalah yang menarik dan responsif. Anda dapat membuat link ke akun Google Reader atau juga dengan menelusuri sejumlah besar saluran direktori Flipboard.


4. Catch Notes aplikasi catch notes android
Aplikasi Android Terbaik selanjutnya adalah Catch Notes. Setiap orang membuat catatan sedikit berbeda, dan sebagian besar dari kita memiliki lebih dari satu cara untuk merekam hal-hal tertentu. Aplikasi Catch Notes memiliki hal ini dan memberikan beberapa cara untuk membuat catatan. UI pintar yang meliputi roda capture (lihat gambar), yang memungkinkan Anda membuat catatan suara, foto dan teks dengan menekan ikon yang sesuai.

Versi gratis dari Catch Notes, mencakup 3 ruang (buku catatan pribadi atau bersama) dan kemampuan untuk mengirim 70 MB konten setiap bulan, cocok untuk penggunaan pribadi. Versi berbayar dari aplikasi Android terbaik ini mulai dari $5/bulan untuk 50 ruang, 1 GB konten cloud baru per bulan dan kemampuan untuk melampirkan dokumen ke catatan.

5. Instagram aplikasi instagram android
Aplikasi Instagram sebelumnya merupakan salah satu aplikasi eksklusif dari iOS dan kemudian hadir di Android tahun ini. Aplikasi Android terbaik milik Facebook ini memungkinkan anda untuk mengambil foto dengan berbagai filter, dan dengan cepat mengupload foto-foto tersebut ke jejaring sosial favorit Anda.

Selain ke-5 Aplikasi Android terbaik dan terpopuler diatas, aplikasi Android apalagi yang menjadi favorit pembaca untuk perangkat Android anda? Silahkan bagikan melalui form komentar di bawah.

sumber: http://www.portalponsel.com/aplikasi-android-terbaik-dan-terpopuler/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Entri Populer