Facebook Menempel

Pengunjung Online

Back to Top

Minggu, 06 April 2014

10 Game PC Best Seller Rekomendasi untuk Komputer 2013 2014

Setiap tahun , gamer mau mengantri di depan sebuah toko game unntuk membeli permainan favorit mereka ataupun game-game keluaran terbaru . Dan setiap tahun , tampaknya , gamer memiliki antusiasme dan keinginan untuk mendapatkan menabung uang demi membeli seri game berikutnya. Mungkin juga karena kecanduaan, seperti game laris saat ini Batman Arkham game. Itulah mengapa tiap perusahaan membuat pre-order, dan itulah bagaimana mereka membuat kita kembali menabung tiap tahun demi tahun . Hal ini juga merupakan cara kita untuk membuat judul dari game tersebut tetap bertahan karena mendorong penerbit industri untuk terus maju. Itu yang membuat angka penjualan menaik.

Ada banyak judul game yang telah di release di penghujung tahun 2013 ini, dan tidak sedikit pula yang meraih untung banyak dari penjualan. Inilah top 10 games pc komputer recommended best seller games 2013 dan 2014 :

10. Just Dance 2014

just dance 2014 game pc dance laris

Permainan ini membawa anda serasa sedang dance (menari) dirumah anda di seluruh dunia. Dan sekarang , dengan generasi berikutnya kontrol gerak lebih baik, sangat mungkin bahwa permainan ini bahkan dapat melihat peningkatan penjualan segera . Banyak orang berbondong-bondong membeli game ini dan membawanya ke ruang keluarga mereka dengan teman-teman setiap tahun untuk dance , tertawa dan umumnya mengolok-olok teman-teman mereka untuk menari menghebohkan mereka. Game Just Dance 2014 terjual lebih dari 306.000 eksemplar terjual dalam minggu keenam.

9. Batman : Arkham Origins

batman arkham origins game batman terlaris
Seri ketiga dari seri Batman Arkham game adalah salah satu rilis yang paling diantisipasi tahun 2013. Game ini laris belum tentu hanya sumbangsih dari penggemar yang super banyak dan berduit banyak pula, tetapi lebih karena banyaknya peningkatan dalam seri game ini, ditambah lagi nilai grafis yang sangat bagus dan jalan cerita yang menarik. Angka penjualannya pada minggu pertama pereleasan termasuk baik ketimbang seri-seri sebelumnya.

8. Rocksmith 2014 Edition

game belajar gitar Rocksmith 2014 Edition
Merupakan game yang terjual paling laris di konsol PS3 , Rocksmith telah dengan cepat menjadi salah satu alat terbesar bagi orang untuk belajar cara bermain gitar . Guru gitar yang bekerja di studio mereka setelah membaca semua ulasan yang berbicara tentang betapa mudahnya Rocksmith membuat gamers belajar bermain gitar . Ia bahkan telah ditinjau oleh pemain gitar terkemuka , dan mereka semua merekomendasikan game Rocksmith ini untuk belajar bermain gitar tingkat rendah maupun expert.

7. Minecraft

Minecraft game rekomendasi 2013 dan 2014
Notch harus bangga . Game ini telah menjadi raksasa dan bahkan diluar dugaan pengembang mincraft. Sangat aneh memang dengan grafis kotak-kotak dari game ini dapat membuat game ini laku keras, di dunia di mana permainan yang dinilai pertama dengan konten grafis mereka, tampaknya tak terduga bahwa judul ini akan menjadi top 10 best seller. Tapi setelah dilihat dari statistik penjualan , angka penjualan tidak berbohong. Mine craft laku keras 1,7 juta penjualan di tahun 2013.

6. FIFA Soccer 14

 FIFA Soccer 14 game bola terbaik
Siapa yang tidak kenal FIFA Soccer, game ini merupakan game olahraga sepakbola yang merupakan saingan terberat PES 2014. FIFA merupakan game buatan EA game. FIFA 2014 telah terjual banyak dan menjadi top soccer game 2014 mengalahkan PES 2014 yang tampilannya terkesan ke kartun-kartunan. Game ini terjual lebih dari 5 juta kopi tahun 2013 ini.

5. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto 5 game gta terlaris
GTA V tidaklah mengecewakan dalam penjualan dan itu terbukti dengan lebih dari 25 juta kopi terjual di seluruh dunia , itu adalah permainan GTA terlaris sejauh ini. Gamer rela tidak tidur tengah malam demi menghadiri acara rilis besar dan berpartisipasi lebih di kegiatan online untuk mempersiapkan rilis . Grafik penjualan dari game ini terus meningkat.

4. Assassin Creed IV : Black Flag

game recommended 2014 Assassin Creed IV : Black Flag
Yang paling diantisipasi ( dan beberapa orang mengatakan , " best ever " ) dari Assassin Creed waralaba hits  pada toko bulan ini , dan terus memenuhi ulasan yang sangat baik oleh para gamer dan kritikus . Setelah eksploitasi Edward Kenway dan jalan cerita pembajakan di laut lepas - Assasin Creed IV : Black Flag adalah salah satu judul yang paling unik di serinya , dan karenya meraih best-seller untuk daftar game tahun 2013.

3. Pokemon X & Y

Pokemon X & Y game pokemon terbaru dan terbaik
Selama ini kita tahu bahwa seri pokemon merupakan game yang laris manis di konsol Nintendo, Pokemon selalu laris manis, tidak peduli sistem , judul , atau bahkan audiens yang dituju , Pokemon selalu terjual dalam  jumlah besar. Pokémon X / Y tidak terkecuali , itu terjual lebih dari 6 juta kopi dalam empat minggu pertama dan terus menaiki tangga penjualan.

2. Battlefield 4

Battlefield 4 game perang terbaik dan terlaris
Tidak ada yang terkejut bahwa gelar ini telah naik ke dua atas pada grafik penjualan . Ini merupakan satu-satunya franchise game yang pernah memberikan Call of Duty kehilangan uang mereka . Dan sekarang , dengan konsol next-gen di pasar , itu siap untuk naik lebih tinggi dalam angka penjualan. Rakasa EA dari game shooter telah mendapat beberapa upgrade serius yang telah memasukkannya ke dalam posisi yang semakin dekat dan mencoba mengalahkan rekor Activision dengan Call OF Duty nya .

1. Call Of Duty : Ghosts

call of duty ghost game perang terbaik dan terlaris
Marilah kita ulas sedikit. Activision jujur ​​bisa mengambil hati banyak gamers dengan gamenya yang luar biasa. Belum pernah mereka menjadi franchise game yang benar-benar menghancurkan pesaingnya seperti seri Call of Duty . Ini adalah franchise game paling sukses sepanjang masa , dan tahun ini hanya menambahkan sejumlah besar untuk gelar itu dengan penjualan enam setengah juta dalam minggu pertama perilisannya.

Itulah beberapa ulasan game tentang game rekomandasi dan best seller game 2013 dan 2014.


sumber: http://www.ajidgame.com/2013/12/game-pc-best-seller-rekomendasi-komputer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Entri Populer