Facebook Menempel

Pengunjung Online

Back to Top

Senin, 07 April 2014

Software dan Aplikasi wajib ada di Komputer Windowsmu

 

Beberapa dari kalian para pengguna komputer mungkin masih ada yang bingung, software apa saja yang di perlukan untuk PC/Laptop baru-mu. Software yang tepat pun akan mempengaruhi performa & kenyamanan komputermu, dan maka dari itu kali ini saya akan men-share seputar software yang wajib dan harus kamu miliki di komputer.

Langsung ajah berikut software dan aplikasi yang harus kamu miliki :

1.Browser : Google Chrome

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4mpZ_AdrdFgT13wzeEiMg-z8LB6x7Jqaip2eADVrw6BSscAerI0QGqhYa5b2fBIDMMsre8pdmzOyArWuZAkSL3lOq2B0dGN3Rnil0ri3A803mP-qaA2HE4rrQaM3z3VKNxb-GmxiYZA/s1600/google-chrome.png

Sebenarnya memang sudah ada browser yang sudah terinstall di windows sendiri yaitu Internet Explorer, tapi mungkin bagi kamu yang mau mencoba beberapa browser lainnya. Google chrome ini lah yang menjadi salah satu browser yang rekomen untuk di install di Windows mu. Browser satu ini memang cukup cepat dan mempunyai banyak fitur dan integrasi yang bagus

2. Compression : Winrar

Software berikut adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membuka file berjenis CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.Software ini berguna untuk membuat arsip lebih kecil dibandingkan yang lain, dapat menghemat ruang disk pada komputermu.

3. Office : Evernote 

Aplikasi yang satu ini berguna untuk memudahkan kamu mencari segala informasi apa saja lewat perangkat dan platform apapun. Seperti mencari tugas atau schedule kamu, catatan webpage dan lainya.

4. Office : Microsoft Office 365


Untuk software yang satu ini memang tidak bisa terelakan lagi untuk tidak di install pada komputer windows mu, walaupun masih ada beberapa aplikasi document editor sejenis. Tapi untuk yang satu ini memang paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer windows di dunia. Dalam versi MS Office 365 ini memang cukup spesifik perubahan yang terjadi, terutama dalam interface nya dan adanya sinkronisasi langsung ke Skydrive.

5. Security : Advanced SystemCare Pro 7


Software berikut ini adalah sebuah utility untuk System Komputer Windows mu agar lebih ter-manage dan meningkatkan performa system komputer mu.
Seperti membersihkan registry, junk files, defragment hardisk dan lainya.

6. Utility : CCleaner Pro

CCleaner adalah sebuah software utilitas untuk membersihkan file-file sampah di sistem operasi anda. Dengan CCleaner Pro Business 4.07.4369 Full Activator Crack Serial Key Portable, anda dapat mencari dan menghapus file sampah yang tidak terpakai, termasuk: cookie, history berbagai software dan masih banyak lagi. Terutama setelah anda menghapus beberapa software di PC anda, pasti banyak tertinggal file sampah di PC anda.

7. Image Editor : Paint.NET
Sebenarnya masih ada banyak aplikasi editor gambar seperti Adobe Photoshop yang terkenal dengan banyak fitur nya. Tapi saya ingin lebih mengutamakan kenyamanan serta kemudahan bagi para pengguna baru untuk belajar mengedit sebuah gambar. Jadi Paint.NET inilah yang bisa menjadi opsimu untuk dicoba diinstall pada komputer windows mu.

8. Video Player : VLC Media player
Aplikasi video player yang satu ini memang cukup terkenal karena banyak nya fitur dan kompatibilitas nya dengan berbagai format video dari platform mana pun, dan keringanannya terhadap system yang tidak begitu memakan banyak memori. Jadi VLC media player ini patut anda install dalam komputermu.

9. Music Player : AIMP3
Aplikasi pemutar musik yang satu ini juga bisa di perhitungkan untuk diinstall dalam komputer windows mu, karena kemudahan aplikasi ini untuk di gunakan dan yang paling saya suka banyak skin-skin keren bisa diinstall pada AIMP3 ini. Dan fitur yang menurut saya menarik, ada time schedule untuk mengatur kapan musik akan berhenti dan timer untuk mematikan komputermu juga.

10. Communication : Skype
Dan Software berikut ini mungkin sudah banyak pengguna komputer yang mengetahuinya. Skype yang merupakan salah satu aplikasi komunikasi via call atau pun video call ini memang sudah banyak diinstall bagi kamu yang ingin bertatap muka atau hanya sekedar menelpon keluarga terdekat lewat komputermu.

Okeh segitu dulu share yang dapat saya kasih, semoga bermanfaat buat kalian semua..
Terima Kasihh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Entri Populer